Cara gampang Main NS


gue cuman berbagi rasa doang yakk… dari pada pusing-pusing kerja.. refreshing dolo main ninja saga.. secara gue baru kenal game ini sumpahh gue orang nya kolot  o_O wkwkwkwk tp mesti buang waktu kalau level mau gede yak…. Yoo wess .. jangan hidup susah.. belajar enak dikit.. ni buat teman sama para mahasiswa yang eksis di game cekkidoot >>>

~CE (cheat engine bisa di download disini: http://www.cheatengine.org/downloads.php
~code yang akan di scan: A93F9A9999999999A93F
~ dodge code : F03F000000000000F03F
~crit code : A93F000000000000F03F

Ini Tutorialnya:

1. Open ninja saga


2. Open halaman profil ninja saga (letaknya ada di bawah di barisan jutsu,gear,option,mail DLL) pokoknya di ninja saga ada tulisan profil tuh di klik.

3. kalo dah di halaman profil…loe buka CE (yah kalo2 ada yang masih gak tau apa itu CE ce itu cheat engine.. km bisa dapet tuh aplikasi dengan cara download disini : http://www.cheatengine.org/downloads.php )
4. Di CE ada tuh tulisan “PROCESS” trus loe cari browser yang loe lg pake bwt main NS (misal km pake mozilla km cari aja “plugin-container.exe” misal pake opera km cari “opera.exe” kalo make yang lain ya sama aja , cari aja nama browsermu.. (oya kalo ada yang gak tau apa itu BROWSER, browser itu aplikasi  yang loe pake bwt internetan) kalo dah ketemu aplikasinya ya di KLIK aja.


5. Di CE kan ada “VALUE TYPE” klik N “pilih array of bytes” terus di bawah nya CENTANG tulisan “ALSO SCAN READ ONLY MEMORY”

6. MARI KITA MULAI SCAN DENGAN CARA: masukan code A93F9A9999999999A93F ke kolom  kosong di bawah tulisan “FIRST SCAN” kalo udah loe  klik deh tuh tombol “FIRST SCAN” setelah scan selesai maka di bagian kiri CE ada addres yang muncul. setelah itu km klik 2X addres yang paling atas agar tuh adres muncul di bawah (tab memory view).


7. Gandakan addres yang ada di bawah dengan cara copy paste maka addres yang ada di bawah (memory view) otomatis menjadi dua.

8. “kan ada 2 addres nih di bawah anggep aja addres (1) dan adress (2)” KLIK KANAN adres (1) lalu klik “set a hotkey” lalu isi dg A trus klik OK..klik kanan lagi trus pilih “change record” trus klik “value” NAH disitu loe isi dg code: F03F000000000000F03F lalu klik OK.


9. KLIK KANAN adres yang (2) lalu klik “set a hotkey” lalu isi dg S trus klik OK..klik kanan lagi trus pilih “change record” trus klik “value” NAH disitu loe isi dg code: A93F000000000000F03F lalu klik OK.

Sekarang gimana cara makenya =.=a
gini agan agan yang pintar pastinya:
kan td dah di seting tuh A bwt DODGE dan S bwt Critical..
jd saat loe mau nyerang musuh.. loe klik dulu S (biar crit seranganya) tp setelah loe nyerang..loe cepet2 klik A biar kalo musuh balik nyerang km bisa nangkis..
intinya..sebelum ngeklik jutsu ataupun attack pake weapon loe klik dulu S tp setelah itu langsung A lg..
begitu seterusnya..

Catatan : coba di-char lain dulu gan…. Biar kaga terjadinya resiko kesalahan… dan baca tutorial dengan hati-hati….  selamat bermain ^o^

Bener-bener sekolah ye… biar ortu loe bangga jangan nge game molo ok.. gannn wkwkwkww sok tua ya gue