Manajemen Pemasaran

Philip Kotler (Marketing)
Pemasaran adalah kegiatan manusia yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan melalui proses pertukaran.

Philip Kotler & Amstrong (Principles of Marketing)
Pemasaran adalah sebagai suatu proses sosial dan managerial yang membuat individu  dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukaran timbal balik produk dan nilai dengan orang lain.


Kotler (2001) Mengemukakan definisi pemasaran berarti bekerja dengan pasar sasaran untuk mewujudkan pertukaran yang potensial dengan maksud memuaskan keinginan dan kebutuhan manusia .

Sehingga dapat dikatakan bahwa keberhasilan pemasaran merupakan kunci kesuksesan dari suatu perusahaan.

Bahan Kuliah :

Pemasaran I
  • Pertemuan I Pendahuluan
  • Pertemuan II Manajemen Pemasaran bisa di download >>>> KLIK DISINI 
  • Pertemuan III Manajemen Pemasaran bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan IV Manajemen Pemasaran bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan V Manajemen Pemasaran bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan VI Manajemen Pemasaran bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan VII Manajemen Pemasaran bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan VIII Manajemen Pemasaran bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan IX Manajemen Pemasaran bisa di download >>>> KLIK DISNI
  • Pertemuan X Manajemen Pemasaran bisa di download >>>> KLIK DISINI
Pemassaran II
  • Pertemuan I Manajemen Pemasaran II bisa di download >>>>KLIK DISINI
  • Pertemuan II Manajemen Pemasaran II bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan III Manajemen Pemasaran II bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan IV Manajemen Pemasaran II Bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan V Manajemen Pemasaran II bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan VI Manajemen Pemasaran II bisa di download >>>> KLIK DISINI
  • Pertemuan VII Manajemen Pemasaran II bisa di download >>>> KLIK DISINI